Kamus dan Istilah Kesehatan Bahasa Indonesia
Arti Aarskog-Scott (Sindrom) adalah dalam Kamus Kesehatan Bahasa Indonesia

3 Ulasan


Bagikan


arti Aarskog-Scott (Sindrom) adalah <p>Sebuah sindrom mata spasi lebar (hipertelorisme okular), lubang hidung menghadap ke depan , bibir atas yang lebar, cacat kantong pelir (skrotum), dan kelemahan ligamen yang mengakibatkan layuh belakang lutut (genu recurvatum), kaki datar, dan jari-jari terlalu mengembang. Ada bentuk-bentuk penyakit terkait gen. Gen untuk bentuk terkait-X telah dipetakan ke band kromosom Xp11.21 dan diidentifikasi sebagai gen FGD1.</p><p>Penyakit ini dinamai sesuai penemunya DJ Aarskog (1928 -) dan CI Scott, Jr (1934 -), dokter anak Norwegia dan Amerika, yang melaporkannya pada tahun 1970 dan 1971.  Sindrom ini juga dikenal sebagai sindrom Aarskog, displasia faciodigitogenital, dan displasia faciogenital.</p> dalam kamus kesehatan bahasa indonesia online by Aplikasi Indonesia


Celana Unisex Erigo Chino Pants Caprio Katun Brown Outerwear Unisex Erigo Coach Jacket Idaina Kaeru Taslan Black

Kasir Mandiri - Aplikasi Kasir Pilihan Anda

Aarskog-Scott (Sindrom) termasuk dalam istilah kesehatan. Istilah Kesehatan adalah kata atau gabungan kata kesehatan yang mengungkapkan makna konsep, proses, keadaan, atau sifat yang khas dalam bidang kesehatan.

Penggunaan kata Aarskog-Scott (Sindrom) bisa kita jumpai di dunia nyata seperti di Koran, buku, artikel, brosur, majalah dan di sekolah saat pembelajaran maupun di dunia maya seperti di social media facebook, instagram, tiktok, youtube, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Penggunaan kata Aarskog-Scott (Sindrom) juga biasa digunakan di artikel, berita, jurnal dan lain sebagainya. Supaya kita tidak salah dalam memahami kata itu, kita harus tau arti kata tersebut.

Kesimpulan

Aarskog-Scott (Sindrom)

arti Aarskog-Scott (Sindrom) adalah

Sebuah sindrom mata spasi lebar (hipertelorisme okular), lubang hidung menghadap ke depan , bibir atas yang lebar, cacat kantong pelir (skrotum), dan kelemahan ligamen yang mengakibatkan layuh belakang lutut (genu recurvatum), kaki datar, dan jari-jari terlalu mengembang. Ada bentuk-bentuk penyakit terkait gen. Gen untuk bentuk terkait-X telah dipetakan ke band kromosom Xp11.21 dan diidentifikasi sebagai gen FGD1.

Penyakit ini dinamai sesuai penemunya DJ Aarskog (1928 -) dan CI Scott, Jr (1934 -), dokter anak Norwegia dan Amerika, yang melaporkannya pada tahun 1970 dan 1971.  Sindrom ini juga dikenal sebagai sindrom Aarskog, displasia faciodigitogenital, dan displasia faciogenital.

Dengan mengerti banyak arti kata sangat memudahkan anda dalam memahami, menyampaikan dan berkomunikasi dengan orang lain, serta tidak salah dalam mengartikan kata tersebut. Semoga penjelasan mengenai kata Aarskog-Scott (Sindrom) dapat memberikan pengetahuan bagi anda dan bermanfaat bagi semua.

Demikian arti Aarskog-Scott (Sindrom) dalam kamus dan istilah kesehatan ( Online ) Bahasa Indonesia


Scarlett Whitening Body Lotion Jolly Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Referensi Lain

Pengertian

1. Wikipedia Bahasa Indonesia

Gambar Ilustrasi

1. Google Images

2. Bing Images

Bagikan



Celana Unisex Erigo Jogger Pants Jessie Black

Kaos Unisex Erigo T-Shirt Vintage Gang Cotton Combed Black